Google Punya Game Halloween, Bikin Nagih Kaya ML

Halloween.
Sumber :

VIVA – Google Play Store memiliki sebuah permainan yang bertemakan Halloween bernama Great Ghoul Duel. Ini adalah game multiplayer yang memberi kesempatan pemain untuk melawan teman, anggota keluarga, bahkan orang yang tidak dikenal di seluruh dunia.

7 Rahasia Google

Game sederhana ini bisa menyuruh pemainnya untuk melakukan doodle secara interaktif, sehingga bisa menimbulkan candu atau ketagihan seperti game online Mobile Legends atau ML.

Dikutip dari situs Metro, Kamis, 1 November 2018, dalam game Great Ghoul Duel ini pemain harus menangkap sebanyak mungkin roh api yang berkeliaran dan mengembalikannya dalam waktu dua menit.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Semakin banyak api yang dipulangkan, semakin banyak kekuatan yang pemain dapatkan. Skor akan berada di bar bagian atas yang terbagi dalam dua tim, hijau dan ungu. Pemain juga perlu berhati-hati karena hantu dapat mencuri api dari tim lainnya.

Agar dapat memainkan game ini pengguna dipastikan untuk mengunduh terlebih dahulu di Google Play Store. Jika bermain sendiri maka secara acak pemain akan dimasukkan ke dalam tim hijau atau ungu.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Lalu, jika ingin bermain bersama, pemain hanya harus menyebarkan tautan khusus. Pemain juga bisa mengundang hingga tujuh teman untuk bermain bersama.

"Tim membangun beberapa sistem untuk mengaktifkan game multiplayer ini. Semua berjalan di Google Cloud Platform, termasuk dalam menjalankan permainan terbuka," demikian keterangan resmi Google melalui postingan blog.

Meski begitu, Google belum mengatakan berapa lama permainan ini akan terus berada di play Store. Namun, diperkirakan permainan ini akan dihapus setelah Halloween berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya