Gokil, Rumah Bordil Jual 'Keperawanan' Robot Seharga Mobil

Ilustrasi robot seks.
Sumber :

VIVA – Popularitas robot seks semakin meningkat sejak cyborg pertama diresmikan pada 2017. Bahkan, kehadiran robot seks bernama Harmony di aplikasi kencan Tinder, menerima 92 permintaan hanya dalam waktu satu jam.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Di negara-negara Eropa, ada pula rumah bordil khusus robot. Yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah kehadiran rumah bordil robot di California Amerika Serikat.

Nama rumah bordil itu Eve's Robot Dreams. Ia memiliki penawaran baru yang cukup menggelitik pada pelanggan, yaitu membeli keperawanan robot seks.

Modus Ragukan Keperawanan, Buruh Pabrik Tangerang Setubuhi Gadis di Bawah Umur Berulang Kali

Robot seks Exdoll buatan perusahaan China

Daily Star Online mewartakan pada 1 November 2018, dalam sebuah wawancara eksklusif, CEO Eve's Robot Dreams, Unicole Unicron, mengatakan, "Ramai orang 'berteriak' ingin menjadi yang pertama tidur dengan robot-robot seks itu."

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Satu keperawanan robot dihargai $10 ribu. Setelah itu, robot seks akan terus 'bekerja' di rumah bordil, namun dengan tarif yang lebih rendah. "Di rumah bordil ini, orang dapat mencicipi pengalaman teknologi canggih yang bersih dan futuristik," ujarnya menambahkan.

"Segala sesuatu mulai dari pencahayaan hingga perabotan dirancang untuk membawa Anda ke dunia fantasi, tempat Anda menjelajahi hal-hal yang tak pernah terpikirkan," katanya.

Robot seks main film porno

Unicron juga menceritakan, pelanggan sering mendandani robot seks layaknya manusia, hingga mengajak bercakap-cakap. "Saya pribadi tidak berpikir itu aneh, hanya aspek masa kecil yang dipenuhi," katanya.

"Sering kali pria memperlakukan boneka ini dengan cara yang sama seperti anak memperlakukan boneka mereka," kata Unicron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya