PUBG Bertempur di PS4, Sony Masih Bungkam

Game online PUBG.
Sumber :
  • Wccftech

VIVA – Bocoran PUBG akan dirilis di PS4 terbit lagi. Kali ini dari forum video game bernama ResetEra. 

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Dilansir laman Tech Radar, Kamis, 8 November 2018, di forum itu terdapat daftar yang diklaim berasal dari server Playstation. Itu artinya daftar game yang akan tayang dalam Playstation Network. 

Sedangkan sebelumnya, kabar ini datang dari Korean Rating Board. Pada September lalu, rating PUBG untuk PS4 bocor dan ditampilkan ke publik.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Kabarnya gamers akan bisa bermain PUBG di PS4 mulai bulan depan. Namun perwakilan dari Sony maupun PUBG Corp belum mengonfirmasi hal tersebut. 

Desember 2018 akan menjadi satu tahun PUBG bisa dimainkan dalam Xbox One. Cukup masuk akal jika eksklusifitas platform game akan berakhir pada satu tahun.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Namun nampaknya Microsoft belum mau mengalah dari kompetisi. Mereka mengeluarkan teaser di Twitter akan ada berita besar mengenai PUBG pada acara X018 di Mexico City 10 November mendatang. 

Untuk kabar Player Unknown Battleground bisa dimainkan di Playstation generasi baru tersebut belum mendapatkan konfirmasi. Baik Sony dan PUBG Corp masih tutup mulut soal hal tersebut. 

PUBG sendiri resmi dimainkan untuk PC pada 2017 lalu. Eksklusif untuk Xbox One sejak Desember tahun lalu, serta berada di Preview Xbox Game Microsoft hingga 4 September 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya