Wajah Baru Pinterest Disebut Nyontek Instagram?

Pinterest.
Sumber :
  • http://the-marketeers.com

VIVA – Jika kamu pengguna setia Pinterest, coba cek, adakah perubahan yang kamu temukan di feed-nya? Karena, aplikasi yang menonjolkan konten foto ini dikabarkan mengalami re-design.  Tampilan barunya mirip dengan gaya Instagram.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Seperti dilansir laman The Verge, Jumat, 9 November 2018, feed Pinterest menghilangkan gambar berjajar dan mengubahnya menjadi kolom single post. Selain itu, juga ada baris horizontal yang menampilkan akun yang direkomendasikan untuk di-follow, benar-benar seperti Instagram.

Perubahan ini disebut makin menghilangkan gaya Pinterest. Namun dalam re-design masih mempertahankan beberapa fitur lamanya, yaitu pengguna dapat menekan tombol merah 'Simpan' untuk menyimpan gambar, atau ketuk pada gambar secara langsung untuk dihubungkan ke konten.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Re-design Pinterest akan dirilis dalam aplikasi mobile secara global hari ini. Bagian Feed Friend di Pinterest sendiri diluncurkan pertama kali pada Maret lalu. Di sana pengguna bisa memanfaatkan layanan untuk mengikuti post dari akun lainnya.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024