Wajah Baru Pinterest Disebut Nyontek Instagram?

Pinterest.
Sumber :
  • http://the-marketeers.com

VIVA – Jika kamu pengguna setia Pinterest, coba cek, adakah perubahan yang kamu temukan di feed-nya? Karena, aplikasi yang menonjolkan konten foto ini dikabarkan mengalami re-design.  Tampilan barunya mirip dengan gaya Instagram.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seperti dilansir laman The Verge, Jumat, 9 November 2018, feed Pinterest menghilangkan gambar berjajar dan mengubahnya menjadi kolom single post. Selain itu, juga ada baris horizontal yang menampilkan akun yang direkomendasikan untuk di-follow, benar-benar seperti Instagram.

Perubahan ini disebut makin menghilangkan gaya Pinterest. Namun dalam re-design masih mempertahankan beberapa fitur lamanya, yaitu pengguna dapat menekan tombol merah 'Simpan' untuk menyimpan gambar, atau ketuk pada gambar secara langsung untuk dihubungkan ke konten.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Re-design Pinterest akan dirilis dalam aplikasi mobile secara global hari ini. Bagian Feed Friend di Pinterest sendiri diluncurkan pertama kali pada Maret lalu. Di sana pengguna bisa memanfaatkan layanan untuk mengikuti post dari akun lainnya.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed
Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024