Siap-siap, WhatsApp Bakal Rilis Fitur Khusus Grup Chat

Logo WhatsApp.
Sumber :
  • www.whatsappbrand.com

VIVA – Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur baru lagi. Kali ini menyangkut reply untuk grup chat.

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Dilansir dari Express, Senin, 12 November 2018, WABetaInfo membocorkan bahwa akan ada fitur untuk membalas secara pribadi kepada anggota grup tertentu.

Layanan ini bakal ditemukan dalam versi beta terbaru. Fitur tersebut kabarnya menyoroti pesan tertentu di grup chat. Saat digunakan maka secara otomatis akan membuka obrolan terpisah dengan pengguna tertentu.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Namun, fitur ini hanya bisa bekerja saat grup chat dalam keadaan tertutup. Selain fitur reply di grup chat, akan ada pula emoji baru yang hadir di WhatsApp.

Sejumlah ekspresi baru akan datang ke platform pesan instan tersebut. Salah satu yang terbaru adalah karakter dengan topi ulang tahun dan meniup terompet. Selain itu ada emoji biru dengan tambahan kepingan salju.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Kabarnya, update ini akan ditemukan tak lama lagi, lantaran Apple baru-baru ini memperbarui sistem operasi untuk iOS. Fitur baru dari WABetaInfo menggunakan versi pertama dari WhatsApp melalui Google Play Beta Programme.

Kemungkinan juga akan hadir untuk Android, selain tentunya iOS. Namun belum ada tanggal perilisan, baik untuk emoji baru maupun 'reply privately', di WhatsApp. (ren)

WhatsApp.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Apple on Friday deleted WhatsApp and Threads from its App Store in China after being ordered to do so by the Chinese government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024