Kartu As Telkomsel Umumkan 'Tutup Warung', Benarkah?

Telkomsel di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Layanan operator milik Telkomsel, kartu As, 'tutup warung'. Kabar ini datang dari akun Instagram mereka, kartu_as, seperti dikutip VIVA. Pada akun tersebut terdapat tiga postingan yaitu 'Maaf', 'Tutup Warung', dan 'Bye Instagram'.

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

Tidak jelas maksud Tutup Warung di sini. Namun, dalam postingan pada bagian Bye Instagram tertulis niat mereka untuk menepi dari hingar-bingar media sosial.

"Jadi, ini adalah keputusan yang paling berat yang diambil sama KARTU As tahun ini. 2017 kita baru punya Instagram, tapi di penghujung 2018 mau berakhir. Takdir emang enggak ada yang tau membawa kita ke mana. Makasih ya semua!" tulis akun kartu_as di Instagramnya, Rabu, 14 November 2018.

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Foto yang sama ditemukan pula pada Instagram Stories mereka yang diunggah 13 jam lalu. Postingan mereka juga hanya enam saja.

Foto terakhir tercatat dua hari lalu dengan keterangan atau caption yang menunjukkan ketidaksamaan perilaku sekarang dan di masa lalu.

Selain itu, dalam keterangan profil mereka tertulis 'Selamat tinggal, Instagram'. Komentar netizen bermunculan.

Ada yang menyayangkan Kartu As tutup warung, namun ada pula yang menduga bahwa akun mereka diserang hacker. Hingga kini, VIVA sedang menanti konfirmasi dari pihak Telkomsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya