Pelesetan Lagu Bohemian Rhapsody Ala Netizen Kreatif

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Demam film Bohemian Rhapsody yang rilis di Amerika Serikat pada 23 Oktober lalu ternyata terus terbawa hingga media sosial Twitter. Bahkan sekelompok warganet kreatif saling berbalas postingan dengan membawa salah satu lagu yang juga menjadi judul film fenomenal tersebut. Lagu Bohemian Rhapsody rilis pada akhir Oktober 1975.

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Salah satu akun Twitter @poeticpicture mengunggah sebuah video yang berisi utas postingan atau dari sekumpulan netizen. Mereka saling berbalas lirik lagu Bohemian Rhapsody yang dinyanyikan oleh Queen. Uniknya mereka juga turut menambahkan gambar sesuai dengan kata akhir yang ada di setiap lirik.

Video yang diunggah pada 12 Oktober lalu ini sudah dilihat sebanyak 444 ribu kali dengan retweet hingga 23 ribu. Uniknya lagi gambar yang mereka tambahkan tidak sesuai dengan arti lagu yang diketahui menggunakan Bahasa Inggris, hanya sekadar pelesetan humor saja.

5 Momen Tak Terlupakan di Oscar 2019

"Keren banget! Ini kerjaan siapa sih...," tulis pemilik akun saat mengunggah video.

Lalu akun @NDRKZ membalas postingan tersebut dengan disertai ekspresi tertawa terbahak-bahak, "Pepsi kebalik paling amazing. Twitter, u guys never tired to amuse me," katanya.

Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Adapun akun Twitter @AlfonsoVinky mengatakan, "Freddie udah sadar dr dulu kalau Simpati ga cocok untuk poor boy.. *sad*,” tulis akun tersebut.

Film biografi musik yang menceritakan perjalanan band Queen ini dibanjiri penonton pada pekan awal perilisan. Film ini juga menceritakan bagaimana kehidupan personal Freddie Mercury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya