Game Hago Punya 30 Juta Pemain di Indonesia

Game Hago.
Sumber :
  • Play Store

VIVA – Data menunjukkan jika Indonesia memiliki lebih dari 60 juta pemain game mobile dan akan terus tumbuh sampai 100 juta pemain pada 2020 nanti. Game mobile yang paling menarik saat ini untuk dimainkan adalah Hago.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Hago merupakan aplikasi social gaming yang memungkinkan penggunanya tak hanya menghabiskan waktu bermain game tapi juga bisa chat atau berbincang dengan pemain lainnya, membuat kenalan baru. Saat ini game Hago diklaim menduduki posisi pertama sebagai aplikasi social gaming paling popular di Indonesia.

Salah satu yang membuat mereka berhasil meraih hal ini adalah karena telah menggelar game Catch Hago Monster, yang menyerupai Pokemon Go. Game itu pun dikompetisikan dengan berbagai hadiah menarik.

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

"Posisi Hago sebagai top free aplikasi di Google Play store kini makin kuat. Setelah seminggu menggelar game Catch Hago Monster pelaksanaan kontes game berbasis Augmented Reality tersebut mendapatkan respon positif dari pemainnya," ujar pihak Hago games dalam keterangannya, Sabtu, 17 November 2018.

Menurut pihak Hago, Catch Hago Monster berhasil menarik belasan juta orang untuk bermain dan membuktikan Hago sebagai social gaming yang dimainkan paling banyak di Indonesia.

Bareskrim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual 11 Anak Via Game Free Fire

"Bermain game telah menjadi hobi bagi orang Indonesia, karena mereka bisa melakukannya setiap hari sekitar 20 - 30 menit per game. Saat ini di Indonesia, Hago sudah dimainkan oleh 30 juta basis pengguna di Indonesia," ujar pihak Hago.

Melihat tingginya partisipasi dari masyarakat Indonesia pada penyelenggaraan Catch Hago Monster, ke depannya Hago akan kembali menghadirkan game-game seru lainnya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dan imersif.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi aplikasi paling populer di Indonesia dan telah menduduki peringkat #1 di App Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya