YouTube Sediakan Fitur Streaming Film Gratis

Logo YouTube di markas pusat YouTube, California, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram/@marissa_dikaia

VIVA – Pengguna YouTube sekarang bisa menjelajahi streaming film gratis. Platform berbagi video Google itu sekarang menambahkan film yang disokong iklan tertentu tanpa biaya. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dilansir dari laman Gizmodo, Senin 19 November 2018, film gratis itu akan hadir dalam YouTube Movies. Juru bicara Google menyatakan, bagian film gratis ini sudah tersedia sejak Oktober lalu. 

Namun YouTube menolak berkomentar seberapa sering iklan akan muncul dalam film itu. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Juru bicara Google mengatakan, film gratis itu berasal dari kemitraan dengan sejumlah studio besar di Hollywood. Beberapa film itu ada Rocky, The Terminator dan Saved. Di YouTube Movies, film tersebut termasuk favorit. 

Direktur Manajemen Produk YouTube, Rohit Dhawan mengatakan, film gratis ini akan membuka kesempatan baik bagi pengguna dan juga pengiklan. 

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Menurutnya, akan ada cara pengiklan untuk membayar sponsor bagi sebuah film. Selain itu untuk pengguna juga bisa menonton film secara gratis. 

Dhawan menyatakan, fitur ini akan diperluas pilihannya. Kemungkinan salah satunya untuk bagian horor karena masih banyak yang bisa dikerjakan. 

Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024