Ubahan Ini Bikin Pengguna Twitter Kecewa

Logo Twitter.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Chief Executive Officer Twitter, Jack Dorsey, mengatakan bahwa pengguna platformnya tidak boleh terobsesi dengan jumlah pengikut yang mereka miliki di Twitter. Di awal peluncuran media sosial ini, pengguna mungkin telah mendapat kesempatan untuk menambah pengikutnya.

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

"Saya pikir itu tidak benar," katanya, dilansir melalui laman Ubergizmo, Selasa, 20 November 2018.

Dorsey menambahkan, jumlah percakapan yang bermakna di platform pengguna jauh lebih penting. Maka dari itu, perusahaan meluncurkan aplikasi berbasis iOS yang telah diperbarui, membuat jumlah pengikut menjadi kurang menonjol.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Ukuran font untuk menunjukkan jumlah pengikut menjadi lebih kecil dalam versi terbaru. Juru bicara Twitter juga mengatakan, bahwa desain ulang ini tidak menekankan lokasi, ulang tahun, pengguna yang saling mengikuti, tanggal gabung, dan jumlah pengikut.

Bahkan mereka juga mengubah jenis huruf dan ukuran spasi. Melihat font tidak lagi besar seperti sebelumnya, banyak pengguna yang merasa kecewa dan memutuskan mengurangi pemakaian aplikasi tersebut.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dikabarkan pula bahwa perusahaan akan melakukan hal yang sama pada aplikasi berbasis Android. (ase)

Kepala Eksekutif Apple Tim Cook.

Bos Apple Tim Cook Injakkan Kaki di BSD Tangerang

Kepala Eksekutif Apple Tim Cook menyambangi Apple Developer Academy di BSD, Tangerang, Banten yang merupakan pusat pengembangan aplikasi iOS pertama di Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024