Matahari.com, Evolusi Strategis untuk Tingkatkan Layanan Belanja

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejak diluncurkan pada 2015, MatahariMall.com lahir sebagai salah satu pemain utama e-commerce di Indonesia. Sebagai platform yang selalu mengutamakan kebutuhan konsumen, pada 19 November 2018, MatahariMall.com mengumumkan sebuah terobosan baru.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Bersama Matahari Department Store, MatahariMall.com merilis evolusi strategis untuk melayani konsumen dengan lebih baik, di bawah Satu Merek, Satu Perjalanan, Satu Pengalaman berbelanja, yaitu Matahari.com.

Chief Executive Officer (CEO) MatahariMall.com, Hadi Wenas, dalam keterangan tertulis mengatakan, "Ini merupakan sebuah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman Omni-channel konsumen dengan dukungan dari Matahari Department Store dengan satu merek, Matahari.com".

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

"Sekarang konsumen Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fesyen tanpa batasan apa pun, baik di online maupun offline,” Hadi menambahkan.

Seiring dengan tujuan Matahari.com untuk memberikan satu pengalaman bagi konsumen, hal ini kemudian menggabungkan keahlian MatahariMall.com dengan teknologinya dan pengalaman yang dimiliki Matahari Department Store dengan keahlian ritel fesyen untuk kepentingan konsumen.
 
Matahari.com adalah milestone penting yang direncanakan oleh perusahaan yang telah bertransisi dari bisnis e-commerce umum, menjual produk dalam berbagai kategori pada awal 2018 menjadi e-commerce di bidang fesyen di Indonesia.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline
Ilustrasi wanita berhijab.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tetapi bagi Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Poppy Dharsono, sebenarnya modest fashion Indonesia masih belum sepenuhnya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024