Siap-siap, Pakai Xiaomi Selfie Makin Cantik

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • www.android

VIVA – Xiaomi bakal menghadirkan kejutan dalam menampilkan swafoto alias selfie. Tanda-tanda itu bisa dilihat dari kesepakatan yang terjalin antara Xiaomi dengan vendor ponsel dan aplikasi selfie, Meitu Inc. 

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Kerja sama khusus itu bakal merancang bagaimana selfie menjadi kian atraktif atau cantik. Selain itu langkah memoles selfie biar lebih cantik ini akan memperkuat merek Xiaomi dan makin menyasar segmen pengguna kaum hawa. 

Dikutip dari Caixinglobal, Kamis 22 November 2018, Xiaomi mengatakan mereka akan menerima hak lisensi global smartphone dan aplikasi editing populer milik Meitu, selama 30 tahun. 

Xiaomi Tunduk sama Google

Untuk lima tahun pertama kerja sama itu, Xiaomi akan menawarkan ke Meitu 10 persen keuntungan pada masing-masing penjualan ponsel Meitu. Sementara Xiaomi akan membayar minimal US$10 juta ke Meitu atas biaya lisensi per tahun setelah 5 tahun pertama kerja sama tersebut. 

"Merek Meitu akan membantu kami mendapatkan lebih banyak pengguna wanita dan ini bisa melanjutkan ekspansi serta keragaman basis pengguna kami," ujar Xiaomi. 

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Vendor yang berjuluk ‘Apple dari Timur’ itu memang rajin memperkuat strategi multi-brand untuk menyasar pengguna yang berbeda. Pada awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan smartphone game Black Shark. Kemudian pada Agustus lalu, Xiaomi kembali merilis Xiaomi Pocophone, sub brand smartphone yang menargetkan pasar high end

Analis menilai kerja sama tersebut memang cocok untuk menggarap pasar kaum hawa, yang selama ini masih minim eksplorasi. 

"Aplikasi Meitu memiliki reputasi dan daya tarik tertentu di pasar luar negeri, dan rasanya patut disaksikan bagaimana Xiaomi akan memanfaatkan sub brand ini dipadu dengan hardware mereka yang kuat," jelas analis perusahaan riset Canalys, Jia Mo.     

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya