Bocoran Ini Sinyal Android Q Sedang Diuji Coba?

Android.
Sumber :
  • Instagram/@android

VIVA – Pengguna Android baru hangat-hangatnya mendengar rilis resmi Android Pie. Namun muncul kabar Google sedang menguji Android Q. Bocoran uji coba Android Q itu dilaporkan sebuah blog Mrgizmo yang mengunggah benchmark terbaru dari Pixel 3 XL. 

4 Sistem Operasi Ponsel Penantang Android dan iOS

Dilansir dari laman BGR, Kamis 22 November 2018, Google sedang menguji coba Android Q. Catatan benchmark Pixel 3 XL menunjukkan hal tersebut. 

Dari benchmark yang beredar, menunjukkan beberapa hal yang sudah diketahui. Seperti spesifikasi Pixel 3 XL yang sama, model, nilai single serta multi-core. Paling membedakan adalah kolom sistem operasinya yang menunjukkan Android Q. 

India Siap Bikin Sistem Operasi untuk Saingi Android dan iOS

Belum diketahui pasti kebenaran soal munculnya Android Q tersebut. Namun beredar dua skenario. 

Pertama seseorang mengedit benchmark yang ada. Kedua, memang benar Android Q akan meluncur namun tak sengaja terungkap ke publik hasil benchmark-nya. 

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Memang masih belum jelas, namun ke depan Google memang memungkinkan pengembang aplikasi muncul lebih dahulu sebelum perangkat terbaru dibuat. Beberapa waktu lalu tim Project Treble Google menyatakan, pengembang bisa mengembangkan aplikasi sebelum perangkatnya siap. Selain itu, mereka juga mengatakan ponsel akan bisa melakukan pembaharuan lebih cepat daripada biasanya. 

Sampul game FIFA 16

10 Game Sepakbola Offline

Game sepakbola adalah game yang sangat digemari dan dimainkan oleh banyak orang, tidak terkecuali di perangkat Android.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022