Realme Luncurkan Aplikasi Khusus untuk Komunitas Pengguna

Smartphone Oppo Realme.
Sumber :
  • BGR.com

VIVA – Merek ponsel Realme membuat komunitas untuk para penggunanya. Mereka juga merilis aplikasi untuk user agar bisa merasakan pengalaman lebih dekat dengan sesama pengguna Realme dan saling berbagi informasi.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Aplikasi itu bernama Realme Community. Pengguna sudah bisa mengunduhnya di Google Play Store.

"Peluncuran aplikasi Realme Community di Indonesia merupakan wujud antusiasme kami menyambut pencinta Realme di Indonesia," kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangannya, Kamis, 22 November 2018.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Dia mengatakan, komunitas akan mendapatkan berita terbaru, tips, dan trik mengenai produk, serta informasi kegiatan yang diadakan, yang akan diselenggarakan secara online maupun offline.

Wang menambahkan, ia ingin aplikasi Realme Community bisa menjadi wadah bagi pengguna menyuarakan pendapatnya. Jadi, bukan sekadar sarana penghubung antara Realme dan user.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

"Ke depannya, kami ingin mendengarkan feedback mereka, kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini," ujar dia.

Realme memiliki filosofi menyediakan smartphone yang diinginkan oleh anak muda. "Smartphone yang mengintegrasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish, namun dengan harga yang terjangkau,” ujar Wang.  

Aplikasi komunitas Realme bisa diunduh langsung di Play Store. Pengguna tinggal mencari dalam pencarian 'Realme Community'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya