Huawei Siap Bikin Broadband Telkomsel Meningkat

Kerja sama Huawei dan Telkomsel
Sumber :
  • www.disruptive.asia

VIVA – Huawei dan Telkomsel menandatangani kerja sama bisnis transformasi digital untuk meningkatkan layanan broadband mobile operator telekomunikasi besar Indonesia tersebut.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Penandatanganan nota memorandum of understanding (MoU) antara kedua perusahaan itu dilakukan di sela Huawei’s Global Mobile Broadband Forum. 

Dikutip dari laman Disruptive Asia, Selasa 27 November 2018, nantinya kerja sama ini diharapkan bisa memberikan solusi dalam paket layanan baru Telkomsel serta meningkatkan pengalaman pengguna dalam merasakan layanan Telkomsel. Hal yang lebih penting, kerja sama ini bisa mendorong cepat pengembangan layanan broadband seluler Telkomsel.  

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Kerja sama Huawei dengan Telkomsel bukan barang baru. Pada 2018, kedua perusahaan bekerja sama memigrasikan manajemen kuota paket ke dalam kebijakan terpadu dan pengendalian pengisian daya (UPCC) melalui solusi Huawei SmartPCC. Solusi ini mengurangi kompleksitas operasional dan total biaya kepemilikan. Selain itu solusi ini memperpendek waktu rata-rata paket broadband ke pasaran serta memperkenalkan layanan baru yang lebih kompetitif. 

"Telkomsel dan Huawei telah menjalin kemitraan mendalam selama dekade terakhir. Berkat dukungan Huawei, proyek Base Base Offload untuk manajemen kuota bisa tersedia dengan secara cepat dan kualitatif pada 2018," ujar Direktur Teknologi Informasi Telkomsel, Montgomery A. Hong.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024