Ini Dia 20 Tim Finalis PUBG Mobile Star Challenge 2018

PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai
Sumber :
  • Instagram/@pubgmobile

VIVA – Kompetisi game PlayerUnknowns Battlegrounds Mobile Star Challenge 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab mulai bergulir 29 November dan akan berakhir 1 Desember 2018. Final kompetisi PUBG akan ada 20 tim dari beberapa negara peserta yang bersaing dengan tim unggulan berdasarkan babak penyisihan sebelumnya.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Final Global PMSC 2018 diselenggarakan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, dan disponsori oleh Samsung Galaxy Note 9

Dikutip dari laman DBLTAP, Jumat 30 November 2018, daftar negara yang masuk final yakni dua tim dari Eropa, tiga tim dari Amerika Utara, Amerika Latin, dua tim dari Cina, Korea, Jepang, Thailand, Indonesia, tiga tim dari Asia, Arab. Adapun Bigetron yang akan mewakili Tanah Air.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Secara rinci 20 finalis tersebut yakni LH.DOUYU, GT.DOUYU,dan CPT (China); Gankstars, Cloud9, dan WickedGaming (Amerika Utara), Evos Burnout, Lluminate.Genz, dan RRQ Athena (Thailand), Big Russia Bot (Rusia); Hayro (Turki); BRK Sports (Brasil); The Error (India); Bigetron (Indonesia); KWCD (Korea); Team Japan (Jepang); GG Gamers dan Arab Madness (TImur Tengah), Full Send (Fan Favorite) dan Galaxy (Galaxy).   

"Ada beberapa nama tim yang memiliki keahlian cukup bagus. Kami jamin kita akan melihat pertandingan yang memanas selama beberapa hari ke depan. Selama tiket masih tersedia, penggemar harus membelinya agar dapat berpartisipasi dan melihat aksi lebih dekat," kata General Manager Global Publishing Center Tencent, Vincent Wang.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Lalu penggemar yang tidak bisa mencapai Dubai untuk menonton pertandingan secara langsung, bisa melihatnya melalui live stream di https://www.youtube.com/pubgmobile.

Adapun total hadiah dari kompetisi ini senilai US$600 ribu atau sekitar Rp8,7 miliar. Pemenang pertama akan mendapat uang US$200 ribu atau Rp2,9 miliar, kedua US$100 ribu atau Rp1,4 miliar dan ketiga akan mendapat US$50 ribu atau Rp730 juta. Masing-masing peserta juga akan mendapat Samsung Galaxy Note 9.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024