XL Hadirkan Layanan Home Broadband, Harga Rp349 Ribu

XL Axiata memperluas bisnis ke layanan home broadband
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Vina

VIVA – XL Axiata mulai berfokus bisnis ke layanan home broadband, dengan merilis produk bernama XL Home.  

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

"Kami rasa sudah saatnya coba line business di home line broadband. Kami ingin jadi pemain operator di fixed broadband," kata Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, di Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Sejak Mei lalu, layanan ini telah tersedia di kawasan Bodetabek. XL sekarang juga mengembangkan untuk lima kota lagi yaitu Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. 

XL Axiata Lagi Semringah

XL Home ini menyediakan set top box berbasis Android, serta router untuk internet. 

Head of Product Home Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo mengatakan bahwa pihaknya menginginkan layanan ini tidak memberatkan pelanggan dengan paket channel yang ditentukan. 

XL Axiata Akuisisi Link Net

"Konsepnya bukan hanya kebebasan. 200 channel berapa sih yang ditonton. Memberikan pilihan yang mereka tonton," kata Roy.

Hingga akhir tahun 2019 mereka ingin bisa digunakan oleh 500 ribu Home Pass. XL Home menawarkan tiga paket yaitu paket Family 100 Mbps dengan harga Rp349 ribu. Paket Super User Rp499 ribu untuk 300 Mbps. Sedangkan untuk kecepatan 1Gbps bisa dinikmati dengan harga Rp999 ribu. (umi)

Menara BTS XL Axiata.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

XL Axiata terus berupaya untuk meningkatkan kualitas jaringan data guna mengimbangi peningkatan trafik penggunaan oleh pelanggan dari tahun ke tahun.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022