Tablet Android Sudah Bisa Unduh Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • latestly.com

VIVA – Pengguna tablet Android sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp. Namun, masih dalam versi Beta.

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

Sebelumnya, aplikasi pesan instan itu belum tersedia untuk tablet Android. Dengan begitu, mengutip situs Phone Arena, Kamis, 6 Desember 2018, aplikasi milik Facebook ini hanya akan menawarkan sejumlah fitur dan fungsi saja.

Nantinya, fitur dan fungsi akan ditambahkan sepanjang proses pengembangan. Penggunaan WhatsApp hanya bisa dengan tablet yang memiliki slot SIM. Karena aplikasi tersebut tak bisa bekerja pada wifi.

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp yang Bikin Hati Meleleh, Dijamin Berkesan!

Selain itu pengguna harus membuat akun WhatsApp baru. Aplikasi Beta tidak bisa digunakan untuk pair antara tablet dengan smartphone untuk akun yang sama.

Jika pengguna memiliki semua prasyarat itu maka mereka sudah bisa mengunduh aplikasi WhatsApp versi Beta di Google Play Store.

Kirim Dokumen Ukuran Besar di WhatsApp Ternyata Mudah

Sebelumnya, WhatsApp memiliki pembaruan stiker untuk penggunanya. Namun ada beberapa dari mereka tidak bisa mengakses stiker.

Saat ini ada sekitar 12 paket stiker gratis, di antaranya ialah dinosaurus yang menggemaskan dan cangkir teh yang lucu.

Pengembang aplikasi juga membebaskan pengguna untuk membuat stiker sendiri dan dapat digunakan oleh orang lain. Sepertinya WhatsApp mengikuti jejak Messenger yang terlebih dahulu memiliki itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya