Heboh Tony Stark 'Sekarat', NASA Siap Turun Tangan

Iron Man sekarat dalam trailer Avengers Endgame
Sumber :
  • Instagram/@ironman_ig

VIVA – Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA terseret dalam kondisi ‘sekarat’ pemeran Iron Man, Tony Stark dalam trailer Avengers Endgame. Dalam trailer tersebut, Tony Stark dalam kondisi hidup dan mati. Iron Man itu terlihat berada di pesawat luar angkasa dengan keadaan yang sangat buruk.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Stark memberitahukan dia kehabisan makanan dan minuman empat hari lalu. Keadaan juga diperburuk karena diperkirakan Stark akan kehabisan oksigen keesokan paginya. Dalam trailer tersebut, dia merekam pesan untuk Pepper Pots, untuk menjelaskan keadaannya.  

Melihat hal tersebut seorang fans film Marvel itu memosting dan me-mention akun NASA. Fan film tersebut mendesak badan antariksa AS itu membantu Tony Stark. NASA membalas postingan tersebut. 

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

"Hai @Marvel, kami telah mendengar tentang Tony Stark. Sejauh yang kami tahu, untuk pertama Anda harus mendengarkan dari kontrol misi untuk '@Avengers, kami memiliki masalah'," tulis NASA. 

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Selain itu, pada postingan tersebut, NASA siap menawarkan bantuan. Jika Stark tetap tidak bisa berkomunikasi, NASA siap membantu. Mereka akan menggunakan tim pengendali darat di bumi untuk memindai langit untuk mencari Tony Stark. 

Melihat jawaban NASA, sejumlah fan sangat senang. Salah satunya meminta tim media sosial NASA harus mendapatkan kenaikan gaji.  

(ali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya