Diskon Gila-gilaan, 8 Kumpulan Promo Harbolnas 12.12

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Harbolnas 2018 sedang berlangsung sejak 11 Desember lalu. Kamu sudah memanfaatkan momen ini untuk berbelanja belum?

Daftar Harga iPhone per 9 April 2024, Ada Diskon 40 Persen

Hingga hari ini sejumlah promo dari 300 e-commerce masih digelar. Jika bingung akan pilih toko online yang mana, beberapa referensi ini bisa jadi bahan pertimbanganmu.

1. Shopback
Pada event Harbolnas 12.12 kali ini, Shopback memberikan cashback hingga 120 persen. Sebagai agregator e-commerce di Indonesia, Shopback mengkurasi semua kumpulan promo yang memudahkan kamu mendapatkan informasi harga terbaik dalam berbelanja.

Pertamina Tebar Layanan dan Promo di Lebaran 2024, Ini Daftarnya

2. Lazada

Sebagai salah satu yang sering berpartisipasi di Harbolnas, Lazada memberikan diskon besar-besaran. Tak tanggung-tanggung Lazada memberikan diskon hingga 99 persen, ada Crazy Flash Sale! Serta beragam hadiah menarik kepada pelanggan seti. Kamu juga mendapatkan cashback tambahan hingga 8 persen, jika melakukan pembelanjaan di platform ShopBack.

BNI Pastikan Transaksi Lancar di Momen Lebaran hingga Tebar Diskon Belanja

3. Shopee
Tahun ini Shopee memberikan beragam promo seperti potongan harga hingga 90 persen untuk produk-produk favorit, gratis ongkos kirim hingga 12 kali ke seluruh indonesia, serta hadiah total koin Shopee senilai Rp12 miliar. Selain itu, Shopee juga memberikan special cashback hingga 120 persen serta tambahan cashback dari Shopback hingga Rp25 ribu.

4. Blibli

Berbeda dengan platform e-commerce lainnya yang memberikan promo potongan harga, pada ajang Harbolnas kali ini, Blibli lebih menarik hati masyarakat dengan rangkaian permainan yang berhadiah miliaran rupiah.

Permainan ini hanya dapat dimainkan di aplikasi Blibli, di antaranya HALO (Historia Lelang Online), GEMETAR (Goyang dan Menangkan Kejutan Besar), BUKA KARTU (Buka Kejutan Besar Untukmu), dan Tebak Logo.

Selain itu, sebagai mitra dagang ShopBack, masyarakat Indonesia akan mendapat cashback hingga 120 persen jika membeli produk Samsung di Blibli, melalui platform Shopback.

5. Booking.com
Salah satu Online Transportation Agent (OTA) yang berpartisipasi pada Harbolnas tahun ini adalah Booking.com. Harbolnas tahun ini memberikan potongan harga hingga 30 persen bagi setiap pemesanan hotel di situs Booking.com serta cashback hingga 9 persen jika melakukan pemesanan di platform Shopback. Menariknya, promo dari Booking.com masih dapat dimanfaatkan hingga Februari 2019.

6. Elevenia
Harbolnas tahun ini Elevenia memberikan promo Daily Deals serba 12 ribu yang sudah dimulai hari ini, potongan harga 90 persen atau hingga Rp500.000. Selain itu, Elevenia memberikan gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia.

7. iLotte
E-commerce yang menyediakan banyak ragam pilihan barang ini menawarkan serangkaian promo flash sale dari 12 brand eksklusif, juga diskon besar-besaran hingga 90 persen setiap jam, serta penawaran harga khusus untuk produk Korea Cross Border Trading (CBT).

Bagi kaum Adam penggemar dunia otomotif, bisa dimanjakan dengan instalasi dan aksesori otomotif gratis dari merk seperti Piaggio, serta produk ban motor atau mobil.

8. JD.ID
Promo Harbolnas dari JD.ID juga tidak kalah menarik. Seluruh perusahaan yang terafiliasi dalam JD.com akan memberikan kejutan JDor! dan diskon hingga 99 persen. Rangkaian promo yang diberikan yakni Crazy JD Golden Ticket, Flash Sale 24 jam nonstop pada 12-12, Mystery Box, Serba 12, Buy 1 Get 1 Free, JD Half atau barang setengah harga, serta JD 99 yakni harga barang produk pilihan hanya Rp.99.000. Kejutan ditutup dengan penawaran hadiah total miliaran rupiah di permainan Lucky Slot serta Flip n Match.

Selain promo dari platform e-commerce,  mitra bank resmi Harbolnas, seperti Bank Mandiri dan CIMB Niaga juga memberikan diskon tambahan masing-masing hingga 93 persen bagi pengguna kartu Mandiri dan sampai dengan 90 persen bagi pengguna kartu CIMB Niaga. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya