Mode Gelap WhatsApp, Pengguna Makin Tak Sabar

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – WhatsApp berkali-kali merilis fitur baru. Namun ada satu fitur yang ditunggu dan dinanti pengguna. Fitur yang dimaksud yakni mode gelap. Kian hari pengguna WhatsApp tak sabar dengan hadirnya fitur ini. 

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus

Sejak September lalu, kabar WhatsApp bakal menghadirkan mode gelap sudah menarik perhatian. Kabar aplikasi milik Facebook itu bakal menghadirkan mode gelap pertama kali dibocorkan akun WABetaInfo, yang kerap valid menginformasikan seputar WhatsApp. 

Merasa menarik, akun tersebut mengadakan jajak pendapat model model gelap WhatsApp yang diinginkan pengguna pada 15 September 2018. WABetaInfo menyajikan dua opsi mode gelap yakni Full OLED Friendly (versi gelap gulita) atau mode gelap model Night seperti yang ada di Twitter dan Telegram. Ternyata hasil jajak pendapat, banyak yang menginginkan WhatsApp versi gelap gulita yakni 57 persen, sedangkan mode gelap seperti Twitter cuma 43 persen. 

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

Nah setelah dua bulan lebih lewat sejak bocoran mode gelap muncul, WhatsApp masih belum memberikan sinyal menghadirkan fitur tersebut. 

Akun tersebut pun menjadi buruan keresahan pengguna. WABetaInfo mengungkapkan, banyak pengguna yang terus menerus bertanya nasib mode gelap WhatsApp. 

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

Atas ketidaksabaran pengguna atas mode gelap tersebut, WABetaInfo belum tahu kapan fitur itu bakal dirilis. 

"Banyak yang menanyakan soal mode gelap. Fitur ini masih dalam pengembangan dan belum ada kabar untuk saat ini. Harap bersabar ya," tulis akun tersebut. 

Akun itu menenangkan, begitu ada informasi soal fitur mode gelap, WABetaInfo bakal segera menginformasikannya. 

Nah, menanggapi jawaban WABetainfo tersebut, pengguna Twitter mengaku tak sabar dan penasaran dengan fitur tersebut. 

Malah beberapa pengguna merasa fitur mode gelap adalah fitur yang cocok dan sangat dibutuhkan dibandingkan fitur lainnya. 

"Mode gelap lebih penting dibanding fitur lainnya," balas akun @Batulbicek dalam kolom komentar.

Pengguna lainnya juga membalas. Akun @Chandu885377 mengaku tak sabar dengan fitur mode gelap. 

"Ya, saya butuh mode gelap WhatsApp. Saya menunggu fitur ini," katanya. 

Sedangkan pengguna lainnya menyindir WhatsApp yang terlambat menghadirkan fitur mode gelap pada platform mereka. Sedangkan saat ini beberapa media sosial sudah jauh-jauh hari menghadirkan mode gelap. 

"Kasihan deh WhatsApp, selalu terlambat," tulis akun @um_iludidoporai. (ali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya