Cara Baru Rayakan Momen Spesial Hidupmu di Facebook

Kantor Pusat Facebook
Sumber :
  • Instagram/@alancwl

VIVA – Facebook mendesain ulang fitur Life Events. Kali ini pengguna bisa menambahkan sejumlah foto dan videonya sendiri. Langkah ini dilakukan untuk membantu pengguna Facebook yang ingin membagikan dan mengingat peristiwa besar yang dimilikinya dalam hidup mereka. 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

"Untuk membantu orang melakukan itu, kami memberikan pilihan baru, termasuk foto animasi dan video. Jika kamu tak punya gambar sendiri, kamu bisa memilih dari berbagai macam seni dari Facebok," kata Produk Manager Facebook, David Harris dilansir laman Newsroom Facebook, Kamis, 13 Desember 2018. 

Dia menuturkan, pengguna juga bisa menggunakan foto yang di-tagging pada Live Events. Pada foto dan video tersebut akan dibentuk animasi seperti zoom in

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Namun Facebook masih menyediakan ikon yang mempresentasikan pembaharuan penggunanya. 

Selain itu, teman pengguna akan mendapatkan notifikasi dari postingan mengenai Life Events. Harris mengatakan, ini untuk mengumumkan tonggak sejarah kehidupan penggunanya. 

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

"Tema lain yang kami dengar dalam penelitian kami peristiwa kehidupan bisa membawa orang bersama. Baik senang atau lebih serius, berbagi Life Events di Facebook adalah cara mengumumkan tonggak sejarah kamu pada teman dan keluarga, termasuk orang dari masa lalu yang ingin dihubungkan kembali," ujar dia. 

Harris menyatakan, notifikasi ini bisa diatur tergantung dari permintaan pengguna. Mereka juga bisa menonaktifkan pemberitahuan kapan saja. (ase)

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024