Menkominfo Sambangi Kedubes Arab Saudi, Ada Apa?

Wakil Dubes Arab Saudi, Yahya bin Hasan Al-Qahtani dan Menkominfo Rudiantara.
Sumber :
  • Dok. HID Global

VIVA – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara melakukan kunjungan ke kantor Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta pada Kamis, 13 Desember 2018. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Houthi: Arab Saudi Ingin Hapus Ayat Al Quran dari Buku Pelajaran untuk Menenangkan Tuntutan Zionis

Melalui keterangan resmi yang diterima VIVA, Jumat, 14 Desember 2018, Rudiantara disambut hangat oleh Wakil Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia yang baru, Yahya bin Hasan Al-Qahtani, didampingi sejumlah diplomat Arab Saudi, seperti Kepala Divisi Urusan Media, Ahmad Al-Omer.

Rudiantara mengatakan bahwa Indonesia dan Arab Saudi memiliki hubungan yang sangat erat di berbagai aspek, yang salah satunya hubungan budaya.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

"Tentunya, hubungan yang sangat erat ini akan terus berlanjut di masa depan," kata Rudiantara. Terkait hal tersebut, Indonesia menjadi tamu kehormatan dalam Festival Budaya Janadriyah yang digelar pada penghujung Desember 2018 di Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh.

Selain itu, kedua pihak membicarakan hasil pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman, di Rio de Jainero, Brasil, yang membahas tentang investasi Arab Saudi di situs kilang minyak di Cilacap, Jawa Tengah. (art)

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta
Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024