Pakai Indosat Ooredoo Gratis YouTube dan Instagram

Indosat Ooredoo tambah unlimited Instagram di Paket Unlimited
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Regulasi mengenai registrasi kartu prabayar membuat sejumlah operator mengalami penurunan angka pengguna. Setiap operator hampir kehilangan 20 persen pelanggan. Hal ini juga dialami oleh Indosat Ooredoo.

Akankah Terjadi Merger Lagi antar Operator Seluler di Indonesia?

Untuk mengatasinya, Indosat Ooredoo menghadirkan sejumlah produk menarik demi kembali menarik pelanggan. Seperti hari ini, Sabtu, 15 Desember 2018, Indosat Ooredoo membuat sebuah gebrakan, yaitu penambahan layanan tanpa batas untuk akses Instagram dan YouTube dalam 'Paket Unlimited'.

Sebelumnya, di dalam paket ini pengguna hanya mendapat benefit unlimited Facebook, Twitter, Iflix, Spotify, Line, WhatsApp, dan aplikasi transportasi online. Untuk bisa mendapatkan layanan baru ini, pengguna harus membeli Paket Unlimited minimal 7GB ke atas dengan harga Rp75 ribu.

Dua Komisaris Indosat Kompak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Head Segment Proposition Indosat Ooredoo, Andre Renaldi mengatakan, 50 persen lebih pengguna Indosat Ooredoo merupakan pelanggan Paket Unlimited, padahal paket ini baru saja genap berusia satu tahun.

"Pertumbuhan penggunaan paket ini cukup signifikan. Kita buat memang disesuikan dengan segmen yang dituju, jadi paket lama seperti Paket Freedom, Paket Yellow itu masih ada penggunanya," ujarnya saat acara perilisan, Jakarta, Sabtu, 15 Desember 2018.

Alasan Telkomsel Belum juga Rilis eSIM

Penambahan media sosial Instagram dikatakan Andre karena berdasarkan pertumbuhan penggunanya. Saat ini Indonesia berada di posisi tiga sebagai pengguna terbanyak.

Paket Unlimited bisa didapatkan oleh semua pengguna Indosat Ooredoo, baik membelinya melalui aplikasi, manual, atau secara online di e-commerce. Paket ini sudah bisa didapatkan per 1 Desember 2018.

Kepala Eksekutif Fita Reynazran Royono.

Anak Usaha Telkomsel Sukses Cuan Puluhan Miliaran Rupiah

Fita, aplikasi healthtech milik Telkomsel, berhasil mencatatkan kinerja positif tahun lalu dengan pertumbuhan pendapatan puluhan miliar Rupiah atau tumbuh 7 kali lipat.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024