Jangan Kaget, Forward Pesan di WhatsApp Maksimal Cuma 5 Kali

Logo WhatsApp.
Sumber :
  • www.whatsappbrand.com

VIVA – Apakah kamu merasakan ada perubahan dalam pengiriman pesan di WhatsApp? Dua hari belakangan ini beberapa pengguna WhatsApp merasa tak bisa menyebarkan pesan terusan ke banyak orang. Beberapa pengguna cuma bisa menyebarkan pesan terusan di kontak mereka , hanya beberapa kali saja, tak seperti biasanya. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Pengguna WhatsApp di Austria mengaku, cuma bisa meneruskan pesan di kontak WhatsApp maksimal 5 kali saja. 

Usut punya usut WhatsApp memang kini memperluas pembatasan penyebaran pesan terusan pada platformnya. Menurut laporan dari akun pembocor informasi WhatsApp, WABetaInfo, aplikasi milik Facebook itu dikutip Senin 17 Desember 2018, memang sudah membatasi penyebaran pesan terusan maksimal 5 kali. Pembatasan ini berlaku secara global. 

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Sebelumnya, pengguna WhatsApp bisa menyebarkan pesan terusan maksimal 20 kali, dan makin dipersempit menjadi 5 kali saja. 

Mantan Ajudan SYL Ungkap Ada Pesan WA dari Firli ke SYL, Tapi Langsung Dihapus

WABetaInfo mengatakan, pembatasan penyebaran pesan terusan di WhatsApp sebelumnya berlaku di India saja. Di Negeri Bollywood tersebut, belakangan memang dihantui dengan pesan berantai yang berbau hoax. Beberapa peristiwa pembunuhan mengerikan terjadi lantaran liarnya penyebaran pesan terusan di WhatsApp. 

Permasalahan ini sampai membuat pemerintah India sangat ketat memikirkan dan mengatur bagaimana penyebaran pesan di WhatsApp.

WhatsApp.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Apple on Friday deleted WhatsApp and Threads from its App Store in China after being ordered to do so by the Chinese government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024