Pendiri HQ Trivia dan Vine Tewas Akibat Overdosis

Colin Kroll, co-founded HQ Trivia dan Vine.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Colin Kroll (35), co-founder aplikasi Vine dan HQ Trivia, dinyatakan tewas di kediamannya di Apartemen Manhattan, New York, Amerika Serikat, karena overdosis narkoba.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Kepolisian New York tiba di apartemen Kroll setelah menerima panggilan telepon darurat dari kekasihnya yang tak disebutkan namanya ini mengaku khawatir lantaran Kroll tidak merespons panggilan teleponnya.

Polisi akhirnya menemukan Kroll dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya. Disamping tubuh Kroll ditemukan narkoba jenis paraphernalia, seperti dikutip dari News.com.au, Senin, 17 Desember 2018.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Kabar duka ini juga dikonfirmasi oleh rekan dekat Kroll di HQ Trivia dan Vine, Rus Yusupov. Di akun Twitter-nya, Yusupov menyatakan kesedihan yang mendalam akan kepergian rekannya tersebut.

"Sangat sedih mendengar kabar meninggalnya teman saya dan co-founder Colin Kroll. Pikiran dan doa saya untuk orang yang dicintainya. Saya akan mengingat Kroll selamanya karena jiwa dan hatinya yang baik. Dia membuat dunia dan internet menjadi tempat yang lebih baik. Istirahat dalam damai, saudara," kata Yusupov.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

HQ Trivia adalah aplikasi kuis live yang memberikan hadiah ribuan dolar AS. Aplikasi ini diluncurkan di AS tahun lalu dan telah membuat Kroll diangkat sebagai chief executive officer (CEO) pada September lalu.

Sosok Kroll juga dikenal sebagai salah satu pendiri Vine. Ketika Twitter akhirnya membeli Vine, Kroll sempat pula diboyong. Namun, setelah mengabdi selama 18 bulan, dia dipecat karena tuduhan manajemen yang buruk dan perilaku tidak pantas terhadap perempuan di tempat kerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya