Server PUBG Mobile Tumbang

Game online PUBG.
Sumber :
  • Instagram/@pubg

VIVA – Game online PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG untuk platform mobile mengalami masalah. Server game PUBG tumbang alias down menyusul pembaharuan terbaru dari game populer.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Penerbit PUBG Mobile, Tencent Game, merilis pembaharuan dengan menghadirkan peta baru Vikendi dalam game tersebut. 

Dikutip dari Express, Senin 17 Desember 2018, dengan pembaharuan peta tersebut, Tencent  Game melakukan pemeliharaan PUBG Mobile dan dampaknya server down untuk beberapa jam. 

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Menurut akun media sosial PUBG Mobile, pemeliharaan sistem game berlangsung pukul 00.00 sampai 09.00 UTC pada Senin, 17 Desember 2018 atau pukul 07.00 sampai 16.00 WIB.

Tencent Game memulai proses pembaharuan PUBG Mobile di Android dan iOS. Menurut mereka jadwal pemeliharaan sistem game tersebut pada malam hari awal pekan ini dan berlangsung selama 9 jam.

3 Tim Indonesia Kuasai PMSL SEA Spring 2024, Boom Esports Juara dan Raih Tiket ke Brasil

Sementara itu, laman Express menuliskan, untuk wilayah Inggris, PUBG Mobile akan kembali online sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat, sedangkan pengguna di Amerika Serikat pada Senin malam 17 Desember 2018 ini, harus bersabar.

Sebab, dampak dari server down PUBG Mobile akan berdampak masif pada game PUBG Battle Royale di ponsel dan PC mereka. Sebelumnya, pembaharuan PUBG Mobile juga membuat server down.

Sebelumnya Pembaharuan PUBG Mobile pada 12 September 2018 juga berdampak pada server. Pembaharuan pada September melambat beberapa jam karena server diperkirakan akan mengalami downtime. Hal ini dampak dari Tencent Game sebagai penerbit game, yang merilis peta Sanhok baru. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya