Indonesia Ikut ke Turnamen eSports di Thailand, Hadiahnya Menggiurkan

Legion of Champion Series III yang digelar Lenovo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Turnamen Legion of Champion Series III yang digelar Lenovo akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada 25-27 Januari 2019.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Kompetisi ini diikuti oleh 11 negara, dan Indonesia, menjadi salah satu negara yang ikut serta berkompetisi.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika Sukma Alam mengatakan, Legion of Champion atau LoC adalah komitmen Lenovo mengembangkan komunitas gaming di Asia, yang tumbuh dengan cepat dengan adanya eSports.

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

"LoC menjadi agenda tahunan di kalender gaming Asia. Ini adalah turnamen yang ketiga kalinya digelar. Kami melihat dukungan yang besar dari para mitra dan gamer, khususnya Indonesia," kata Diantika di Jakarta, Senin, 17 Desember 2018.

Sebelumnya, dalam babak final tingkat nasional mempertemukan Headhunters dan ZHR. Namun, ZHR kalah dan Headhunters berhasil maju ke babak berikutnya dan membawa pulang uang sebesar Rp50 juta.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Diantika menambahkan Headhunters akan bersaing dengan tim dari negara Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, India, Jepang dan Korea Selatan.

Total hadiah yang akan diperebutkan di turnamen ini US$35 ribu atau Rp472 juta. Pemenang pertama akan mendapat US$7 ribu atau Rp101 juta, ditambah Notebook Lenovo Legion Y530. (ren)

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024