Selamat Datang Nyi Roro Kidul di ML

Hero Kadita dirilis resmi di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)
Sumber :
  • Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

VIVA – Hero baru muncul dalam game Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB. Hero yang dimaksud yakni Kadita. MLBB menghadirkan Kadita yang terinspirasi dari tokoh mistis Nyi Roro Kidul. Hero ini dirilis resmi untuk semua server official per 18 Desember 2018. Selamat datang Nyi Roro Kidul di Mobile Legends: Bang Bang.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Dengan demikian, hero ini sebelumnya sudah bisa dicicipi oleh pengguna MLBB pada server terbatas dan kini sudah bisa dinikmati secara publik oleh penikmat Mobile Legends atau ML. 

Hero Kadita berjuluk Ocen Godness. Hero ini punya kekuatan mengendalikan samudera dan sangat cocok untuk Teamfight. 

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Berikut ini kemampuan dari hero Nyi Roro Kidul dikutip dari laman Mobilelegends, Kamis 20 Desember 2018: 

Skill 1 - Ocean Oddity

Kebutuhan Green Job 2030 Diproyeksikan Capai 4,4 Juta, Prakerja Siapkan Pelatihan Green Skills

Kadita menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave. Hero ini kemudian mengendarai ombak, memberikan Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka. 

Selain itu, hero ini mendapatkan efek Immune terhadap semua Skill Crowd Control dan mengurangi Damage yang diterima ketika hero ini berada di dalam ombak. 

Hero berkarakter Indonesia ini dapat menggunakan kembali Skill ini atau menggunakan Skill lainnya untuk segera keluar dari ombak, ombak kemudian akan bergerak ke arah yang telah ditentukan untuk memberikan Damage secara terus menerus.

Skill 2 - Breath of the Ocean

Kadita memanggil sebuah Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan melonjak keluar dari tanah untuk memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan selama beberapa detik. 

Kadita dapat menggunakan Skill ini selama durasi ‘Breath of the Ocean’. Dengan melakukan hal tersebut, Kadita melepaskannya di tempat di mana dia berdiri.

Ultimate - Rough Waves 

Dengan kekuatan samudera sesuai dengan perintahnya, Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan yang berada di dekatnya. Setiap ombak memberikan Magic Damage. Semakin banyak ombak yang diterima oleh lawan, semakin banyak Damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali kepadanya dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang dilewatinya. Damage yang diterima oleh lawan yang sama akan semakin berkurang.

Skill Pasif - Thalassophobia

Kadita menerima Blessing dari Might of the Ocean. Dalam beberapa detik setelah menerima Damage, hero akan meregenerasi HP yang telah hilang dalam durasi aktif Skill. (ali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya