Google Santa Tracker Kembali, Lihat Keberadaan Sinterklas Sekarang

Google Santa Tracker.
Sumber :
  • Google

VIVA – Situs Google Santa Tracker kembali hadir. Pengguna bisa kembali melacak atau melakukan tracking keberadaan Sinterklas atau Santa Claus yang sedang menyebarkan hadiah ke seluruh dunia.

Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers

Dilansir dari laman Tech Radar, Selasa, 25 Desember 2018, situs ini telah live selama bulan Desember ini. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan situs tersebut di Google Maps dan Assistant. Bukan hanya untuk anak-anak, tapi platform ini juga digunakan oleh para orangtua dan juga guru.

Selain mengetahui keberadaan Sinterklas, pengguna juga bisa melihat sendiri peta tempat Sinterklas sedang berada. Ada pula fitur belajar bahasa serta budaya lain untuk menikmati Natal.

Google Cari Alternatif Pengganti Password

Di tahun 2018 ini pengguna bisa melacak Sinterklas lewat Google Maps, melalui fitur Location Sharing. Anda pun bisa melihat pergerakannya lewat aplikasi sendiri. Dalam aplikasi Android, akses ke seluruh wilayah Santa Village shenanigans juga dibuka.

Google juga menyertakan Google Assistant dalam Santa Tracker. Adanya asisten digital itu memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan Sinterklas langsung. Pengguna tinggal menyebutkan 'Hey Google, Call Santa'. Google Assistant ini sudah bisa digunakan baik di Android maupun iPhone.

Google Masuk Sekolah, Perkenalkan Tren AI ke Pelajar Lewat GSIS

Selain itu, ada pula Google Home Hub, device yang bisa membacakan cerita Natal. (mus)

Google Cloud Next 2024

Google Cloud Next 2024: Membuka Peluang Baru dengan AI, Cloud, dan Workspace

Google Cloud Next 2024 yang diselenggarakan di Mandalay Bay Convention Center, Amerika Serikat dari 9 hingga 11 April lalu, menjadi saksi bisu terobosan teknologi AI dan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024