Kalahkan Kim Kardashian, Foto Ronaldo Banyak Disukai di Instagram 2018

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Foto apa saja yang paling banyak disukai di Instagram sepanjang 2018? Sebagian orang mungkin akan mengira jawabannya adalah Kim Kardashian. Tapi, sama sekali bukan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Meski kerap mencuri perhatian warganet dengan penampilan seksi nan glamour, jumlah like untuk foto Kim tak lebih banyak ketimbang milik pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari laman Inquisitr, Minggu 30 Desember 2018, Instagram merilis 15 foto yang paling banyak disukai sepanjang 2018. Kylie Jenner mendominasi dengan tujuh foto miliknya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Sementara itu, Ronaldo menyumbang lima foto. Sisanya masing-masing satu dari Ariana Grande, XXXtenacion, dan Justin Bieber.

Berikut ini foto-foto milik Ronaldo yang mendulang puluhan juta like.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Meski baru diunggah, foto Ronaldo saat merayakan Natal tahun 2018 mengantongi like dari warganet hingga 12,5 juta.

Selanjutnya, foto Ronaldo saat mengumumkan untuk memilih bergabung dengan klub bola Italia, Juventus, pada Juli lalu. Hal itu sempat menghebohkan publik dan kini memperoleh 12,2 juta like.

Sebagai megabintang sepak bola, tak mengherankan jika ranah kehidupan pribadi Ronaldo juga selalu mencuri perhatian. Foto liburan dengan keluarga pun masuk dalam jajaran paling banyak disukai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya