Ketika Gajah Ungu Jadi Google Doodle Akhir Tahun

Google Doodle akhir tahun baru 2018
Sumber :
  • Google

VIVA – Menyambut malam terakhir di tahun 2018, yakni Senin 31 Desember, Google Doodle telah membuat perayaan. Kali ini mereka menggunakan GIF yang menggambarkan pesta tahun baru. 

Aminah Cendrakasih Jadi Google Doodle, Ini Sosoknya

Doodle itu menampilkan dua gajah berwarna ungu, salah satunya menyiapkan pesta dengan meniup balon menggunakan belalainya. Sedangkan gajah lainnya memakan popcorn. 

Ada pun dekorasi pada doodle tersebut, terdapat hiasan dinding dengan tulisan Google, balon, serta jam yang menunjukkan 11.40. 

Google Doodle Celebrates the Heart Surgeon Dr Victor Chang

Doodle ini juga bisa disebarkan melalui Facebook, Twitter, email, melalui tanda share di bagian kanan atas, maupun copy link yang telah disediakan.  

Kali ini, Google membuat doodle yang sama untuk hampir semua wilayah di dunia, termasuk di Indonesia. 

Google Doodle Celebrates Papeda from Eastern Indonesia

Agaknya perusahaan gemar membuat perayaan malam tahun baru dengan doodle bertema hewan. Tahun lalu, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini menampilkan burung dan pinguin sebagai bintang utamanya. 

Sedangkan dua tahun lalu, mereka membuat GIF dengan gambar sejumlah balon yang terperangkap dalam jaring. Karakter balon itu melihat cemas pada jam yang menunjukkan hampir tengah malam. 

Google Doodle peringati perayaan Pemilu 2024

Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024

Hari ini, Rabu 14 Februari, Google merayakan momen penting dalam sejarah Indonesia yakni Pemilu 2024 dengan menampilkan Google Doodle khusus gambar kotak suara.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024