Xiaomi Segera Kenalkan 2 Smartphone dengan 3 Kamera Belakang

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • Instagram/@swipeup_reviews

VIVA – Perusahaan smartphone yang berbasis di China, Xiaomi rumornya akan merilis perangkat pertamanya yang dibekali dengan triple camera pada bagian belakang, Xiaomi Mi 9. Tidak hanya satu, nampaknya Xiaomi Mi Mix 4 juga akan memiliki konfigurasi kamera. 

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dikutip melalui situs Android Authority, Selasa, 1 Januari 2019, selain memiliki keunggulan dari sisi kamera, keduanya akan menggunakan chipset Snapdragon 855SoCs. Terlebih mengingat smartphone dengan seri Mi dan Mix biasanya mengenakan produk terbaru dari prosesor Qualcomm. 

Situs yang menggunakan bahasa China, ITHome juga menyarankan perangkat Mi Mix 4 untuk menggunakan lensa periskop yang masih jarang ada di perangkat Android. Lensa ini menawarkan zoom optik yang unggul dibanding dengan kamera bawaan di perangkat lain. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Kemudian Mi 9 disebut akan tampil dengan bentang layar 6,4inci dengan kapasitas baterai 3.700mAh, dan RAM 10GB. Untuk Mi Mix 4 belum diketahui banyak mengenai fitur unggulan apa yang ada di dalamnya.

Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan smartphone dengan kamera geser, Mi Mix 3. Diperkirakan akan ditingkatkan ke varian Mi Mix 3S yang akan datang pada musim semi. Menguatnya alasan ini karena berhubungan dengan Mi Mix 2S yang datang pada April tahun lalu. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Smartphone dengan tiga kamera diperkirakan menjadi tren di beberapa ponsel Android pada tahun ini, yang desainnya sudah dimulai sejak 2018. Adapun Samsung juga akan mengadopsi tiga kamera yang akan dilekatkan di seri Galaxy S10.

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024