Ada Aplikasi Vanessa Angel di Google Play, Ternyata Beginian Isinya

Aplikasi Vanessa Angel Theme Keyboard.
Sumber :
  • Google Play

VIVA – Aktris FTV Vanessa Angel diciduk Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Publik dibuat heboh, tarif kencan online Vanessa Angel yakni Rp80 juta untuk sekali pertemuan.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Nama Vanessa Angel diam-diam juga hadir di Play Store. Pada pusat aplikasi Android ini terdapat aplikasi bernama “Vanessa Angel Theme Keyboard”.

Sesuai namanya, aplikasi yang dibuat oleh pengembang Narendra ini menawarkan tema keyboard buat smartphone dan perangkat mobile. Begitu kamu menginstal aplikasi ini, akan mendapatkan 4 menu.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Pertama-tama, Active Keyboard untuk pengelolaan keyboard smartphone atau perangkat mobile kamu. Fitur lainnya yaitu Pilih Keyboard, maka akan terdapat opsi Gboard atau Vanessa Angel Theme Keyboard. 

Pada menu Pilih Tema, kamu bisa memilih 10 foto Vanessa Angel untuk dijadikan tema keyboard kamu. Kamu bisa pilih satu di antara 10 pose Vanessa Angel yang disediakan.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Jika kamu ingin memasang tema keyboard Vanessa Angel ini harap teliti dan saksama. Sebab, aplikasi akan meminta izin kepada pengguna yang bakal memasang tema ini. 

Pengembang mengatakan dengan memasang tema keyboard Vanessa Angel ini, maka aplikasi bisa mengumpulkan semua informasi yang dimasukkan pengguna.

“Vanessa Angel Theme Keyboard bisa mengumpulkan semua informasi pribadi Anda masukkan yang mencakup kata sandi, info kartu kredit dan informasi pribadi lainnya,” demikian pengajuan izin dari aplikasi ini.

Dan terakhir menu yang disediakan pada aplikasi ini yakni pilihan bahasa. Aplikasi dengan ukuran 3,8MB ini diperbaharui pada 6 Januari 2019, kompatibel dengan perangkat minimal Android 4.0 dan di atasnya. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya