Baru di Instagram, Sekali Unggah Foto Bisa Langsung ke Banyak Akun

Instagram.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Instagram akhirnya memperkenalkan fitur regram resmi untuk platform iOS. Dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengunggah satu posting yang sama, untuk beberapa akun sekaligus.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Fitur ini memudahkan pembuat konten yang ingin mempromosikan karya mereka di akun pribadi dan bisnis. Dengan begitu, ibarat sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Mereka yang bekerja sebagai spesialis media sosial juga diharapkan dapat terbantu. Jadi, sekali unggah konten, bisa untuk semua profil Instagram yang dikelola.

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Dilansir dari Tech Crunch, 10 Januari 2019, fitur ini diluncurkan bertahap secara global di iOS. Sedangkan pantauan VIVA di Android, fitur ini belum tersedia. Di Android, hanya terlihat pilihan untuk memposting ke platform media sosial berbeda, yaitu Twitter, Facebook, dan Tumblr.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Berdasarkan tangkapan layar, tampaknya fungsi regram tersedia pada tahap terakhir proses mengunggah, yaitu pada halaman yang terdapat tombol share. Pengguna hanya perlu memilih akun mana saja yang diinginkan, dengan menggeser tombol biru.

Instagram belum mengomentari apakah pembaruan serupa juga akan muncul untuk Android. Jadi bagi pengguna Android, kita tunggu saja.

Lolly

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Lolly sangat berharap bisa bertemu dengan Nikita Mirzani. Lolly berharap, ibunya itu mau menemuinya walau hanya 10 menit saja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024