Viral Foto Telur yang Kalahkan Jumlah Like Kylie Jenner, Kok Bisa?

Kylie Jenner dan foto telur
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Foto sebutir telur diunggah akun Instagram World Record Egg pada 4 Januari 2019. Telur itu terlihat biasa saja, bercangkang oranye dan berbintik-bintik. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Satu-satunya yang istimewa dari telur ini adalah, pada Minggu malam 13 Januari, ia telah memecahkan rekor jumlah like terbanyak, mengalahkan postingan Kylie Jenner tentang pengumuman kelahiran bayinya. 

Untuk diketahui, pada akhir tahun 2018 lalu, Instagram membuat ranking konten dengan jumlah like tertinggi. Foto milik Kylie Jenner berada di urutan paling top dengan 18 juta disukai. 

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik

Siapa sangka, kini ternyata posisi Kylie digeser bukan oleh foto pria tampan, perempuan seksi, pemandangan alam nan indah, mobil mewah, tetapi hanya sebutir telur dengan latar belakang putih polos. 

Ini telurnya. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Jumlah suka pada telur ini sepertinya bertambah sangat cepat. Jika pada Minggu malam mencapai 22 juta, kini telah menjadi 24 juta. Bahkan jumlah komentarnya pun mencapai angka satu juta, dan terus bertambah. 

Tak hanya itu, sejumlah akun baru juga dibuat agaknya untuk mengekor akun telur pertama ini. Semuanya mereka menggunakan foto profil gambar telur. 

Belum ada informasi tentang alasan mengapa foto telur itu diunggah, dan bagaimana ceritanya sehingga bisa dibanjiri like dari warganet. 

Menurut laporan New York Times, kadang-kadang internet memang memiliki sisi aneh. Bisa jadi warganet yang jenuh dengan konten serius dengan segala kesempurnaannya, sebenarnya sangat mengharapkan lelucon ringan. 

Sementara itu, Kylie Jenner agaknya sudah tahu bahwa pamornya digeser oleh sebutir telur. Di akun Instagram-nya, ibu satu anak ini mengunggah video singkat sedang memecahkan telur, terlihat seperti 'balas dendam'. 

"Ambil telur kecil itu," tulisnya dalam Bahasa Inggris. Postingan Kylie ini juga dibanjiri dengan komentar dari akun berfoto telur. 

"Telur pecahkan rekor, Kylie pecahkan telur", kata warganet. (Sar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya