Speed Drifters, Game Racing dari Garena Segera Rilis di Indonesia

Peluncuran game Speed Drifters
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Novina

VIVA – Garena Indonesia akan merilis game mobile bergenre racing bernama Speed Drifters, yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group. 

Para Direksi Induk Shopee Rela Tak Digaji

Game ini sebenarnya sudah pernah dirilis di China pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu telah ada 20 juta pengguna aktif Speed Drifters di sana.  

"Ini adalah game yang berkualitas yang kami bawa ke Indonesia," kata Product Manager Garena Speed Drifters, Eldwin Pradipta, di kantor Garena, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019. 

Advance Server Free Fire Resmi Dibuka, Begini Cara Registrasinya

Speed Drifters dilengkapi dengan sejumlah fitur. Pertama Mode Ranked, memungkinkan pemain untuk bermain sendiri atau tim. 

Pemain juga bisa memiliki pasangan dalam fitur Married System. Music In Game disediakan sebagai musik pengiring saat sedang bermain. 

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

"Inovatif dan tidak sekedar racing. Ada unsur lain seperti musik di game ini. Selain itu juga ada interaksi sosial di dalamnya," kata Eldwin. 

Terdapat fitur Rest Area yang disediakan untuk mengerjakan beberapa permainan. Selain itu, mobil dan karakter juga bisa disesuaikan sendiri oleh para pemainnya. 

Eldwin mengatakan, ke depannya nanti tak menutup kemungkinan konten dalam Speed Drifter akan dilokalkan. 

"Ini keuntungan Garena punya kantor lokal. Untuk mengumpulkan saran dan disampaikan ke developer. Ada kemungkinan untuk melokalkan," kata dia. 

Speed Drifters akan tersedia pada 17 Januari 2019 mendatang. Game ini bisa diunduh di perangkat iOS dan Android secara gratis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya