Ketagihan, Cewek Ini Girang jadi 'Ratu' Penis di Aplikasi

Claire, 'master' penis di aplikasi pemetaan
Sumber :
  • Instagram/@dick_run_claire

VIVA – Ada kejadian unik yang dialami pengguna aplikasi mobile asal New Jersey, Amerika Serikat. Pengguna berusia 33 tahun bernama Claire itu mencetak rekor menjadi ‘ratu’ rute penis saat menggunakan aplikasi di smartphone miliknya. Claire awalnya kaget tapi kemudian malah girang.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dikutip dari Vice, Minggu 20 Januari 2019, awalnya Claire menyadari membentuk rute penis pada saat dia merayakan Thanksgiving pada 2015. 

Pada momen tiga tahun lebih lalu itu, Claire menceritakan bermaksud mengunjungi rumah adiknya di Kansas City. Dia pergi dengan menggunakan aplikasi penunjuk jalan. Namun di tengah jalan dia tersesat dan akhirnya mencoba mencari jalan atau rute lain. Syukurnya, Claire sampai ke kediaman adiknya. 

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Mata Claire kemudian kaget saat dia melihat pelacak GPS di smartphone miliknya, rute berpola mirip penis muncul dalam data pelacak GPS di smartphone. Tak dinyanaselama dia memutar dan mencari arah ke rumah adiknya, ternyata membentuk pola penis.

Itu adalah rute penis pertama yang ia hasilkan. Karena merasa tertantang, dia kemudian sengaja untuk menantang dirinya sendiri, berlari dengan mencari rute yang berbentuk penis saat menggunakan aplikasi.

Viral Istri di Sumsel Potong Penis Suaminya saat Tidur, Gara-gara Cemburu Dipoligami

Jadi selama tiga tahun belakangan ini, Claire sudah berkali-kali menciptakan rute penis dengan berbagai bentuk dan formasi. Malah ada satu pola rute menggunakan aplikasi yang menunjukkan pola kelamin kaum hawa alias vagina. 

Awalnya kaget, namun belakangan Claire merasa ada yang unik dan malah dia menyukainya, dia merasa girang. 

"Saya suka berlari mencari rute berpola penis. Saya merasa ini seperti 'kecanduan anehku', dan saya menyadari apa yang terjadi ini. Jujur, saya hanya suka berlari. Ini adalah cara favoritku mencari rute dan membentuk pola penis saat melintasi kota adalah bonus buat saya," ujar Claire melalui email kepada Vice

Karena berkali-kali melahirkan rute penis di aplikasi pemetaan, Claire sampai tak sungkan memproklamasikan diri sebagai 'ratu' penis di dalam rute di aplikasi pemetaan digital.  

Claire juga tak sungkan memosting berbagai rute penis selama dia berlari di akun Instagram miliknya. 

Karena pengalaman uniknya tersebut, akun Instagram milik Claire sampai kebanjiran follower. Saat laporan ini ditulis, jumlah follower Claire di Instagram melonjak menjadi lebih dari 15 ribu follower. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya