Melihat Aksi Driver Gojek di Jalanan Thailand

Penampilan driver GET
Sumber :
  • Twitter/@gojektech

VIVA – Gojek makin mengaspal di Thailand. Per 14 Januari lalu, startup unicorn Indonesia itu mengumumkan layanan mereka di Thailand, yakni GET, telah hadir di 14 distrik di ibukota Negeri Gajah Putih itu.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

14 distrik yang dimaksud yaitu Chatuchak, Lat Phrao, Wang Thonglang, Sathon, Bang Rak, Khlong Toei, Yan Nawa, Bang Kapi, Ratchathewi, Pathumwan, Phaya Thai, Bueng Kum, Bang Kho Laem dan Rat Burana.

GET resmi meluncurkan jasa transportasi dan pengiriman dalam versi beta pada pertengahan Desember tahun lalu. Aplikasi GET telah tersedia untuk diunduh sejak November lalu dan mencatat lebih dari seribu unduhan.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Dalam debutnya, GET langsung menyediakan dua layanan yakni layanan berbagi tumpangan atau GET Win dan layanan kurir atau GET Delivery. 

GET, layanan Gojek di Thailand

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Penampilan driver GET

Pada tahun lalu, Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, Pinya Nittayakasetwat menegaskan, layanan Gojek di Thailand itu akan hadir dengan mengusung siasat pendekatan lokal. Makanya jangan kaget dengan penampilan pengemudi GET, berbeda dengan penampilan pengemudi Gojek di Indonesia. 

Pengemudi GET terlihat memakai helm half face bahkan ada pengemudi yang memakai helm catok. Tak cuma itu, pengemudi GET melengkapi seragam mereka dengan rompi orange. 

Penampilan driver GET

Penampilan driver GET

(sar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya