Bikin Merinding, Ungkapan Cinta Netizen untuk Ahok

Warganet ramai-ramai menyambut kebebasan BTP
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menyelesaikan masa hukumannya di rumah tahanan Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok Jawa Barat. Ia resmi bebas pada Kamis pagi, 24 Januari 2019.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Sebagai sosok yang pernah memimpin DKI Jakarta, Ahok disambut oleh warganet melalui tagar yang menggema di media sosial. Di Twitter, tak cukup satu hashtag, melainkan beberapa tentang BTP yang menembus jajaran terpopuler, yakni #BTPPulang, #WelcomebackBTP, #AhokBebas, #BasukiTjahajaPulang, #BTPBebas, dan #BTPOrangBaik, juga #WelcomeBTP.

Sehari sebelum hari kebebasan, tagar BTP juga sudah sempat ramai. Di Instagram Story misalnya, warganet menggaungkan nama BTP yang merupakan singkatan Basuki Thahaja Purnama, diganti menjadi Besok Tjahaja Pulang.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Pantauan VIVA di Twitter, cuitan warganet umumnya mengucapkan selamat datang dan ungkapan suka cita atas bebasnya Ahok. Beberapa di antaranya bahkan menuliskan caption yang menyentuh hati disertai ucapan terima kasih karena menilai Ahok adalah sosok pemimpin terbaik.

1. Kami merindukanmu, Ko BTP. Kamu adalah Gubernur terbaik yang pernah ada di Jakarta. Terima kasih atas pengorbananmu selama ini. Selamat datang kembali, doa terbaik untukmu.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

2. Kamu adalah pemenang seumur hidup. Jika kamu menggunakan waktu sebagaimana mestinya. Buatlah ia bercahaya.

3. Unggahan putra sulung Ahok, Nicholas Sean, mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung ayahnya.

4. Integritas membuat mereka dijunjung tinggi, tetapi orang yang tidak setia dihancurkan oleh kebohongannya sendiri. Ketika masuk penjara sebagai orang yang tak bersalah, saat keluar menjadi pemenang.

Wah baru saja bebas, ternyata Ahok bakal langsung nikah. Bahkan, sang calon istri sudah mengurus pernikahan. Cek lengkapnya pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya