Jawaban Ahok Saat Ditanya Anak: Kenapa Ingin Jadi YouTuber?

Vlog pertama Ahok
Sumber :
  • YouTube: Panggil Saya BTP

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama telah menuntaskan masa tahanannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis, 24 Januari 2019.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Sebelumnya dikabarkan rencana Ahok setelah bebas adalah menjadi YouTuber. Informasi ini disampaikan oleh mantan pasangannya selama memimpin pemerintahan DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Melalui konten video yang diunggah di akun YouTube Ahok, pria asal Belitung ini akan menyapa dan berinteraksi dengan pendukungnya. Akun YouTube Ahok itu bernama 'Panggil Saya BTP'.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Baru sehari bebas, video pertama Ahok sudah tayang di kanal tersebut. Isinya menayangkan saat Ahok dan Nicholas berada dalam perjalanan menggunakan mobil. Terlihat bapak dan anak itu berbincang-bincang hangat.

Di tengah percakapan, Nicholas mengutarakan pertanyaan pada Ahok, "So, you want to be an influencer?" ujarnya sambil tertawa.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Ahok pun menjawab, "Jadi kalau yang mau tahu tentang Papa keluar kan bisa nonton, tak hanya dari TV. Kalau banyak yang subscribe, suka, mau nonton, Papa mau kasih upload yang latihan nyanyi band teman penjara," kata Ahok.

Dalam video berdurasi 9 menit 26 detik itu, Ahok juga memamerkan cincin ajaib yang bisa bercahaya pada Nicholas, serta menyinggung ceritanya ketika di penjara.

"Jadi kita harus berusaha tidak menggunakan kata-kata negatif. Kalau negatif, kita hidup juga jadi negatif. Itu secara di dalam tahanan. Kita harus bicara yang positif. Usahakan semua kata-kata yang positif," kata Ahok.

(ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya