Tak Diminati, Facebook Matikan Aplikasi Berbagi Foto Moments

Logo Facebook.
Sumber :
  • Instagram/@djscotthill

VIVA – Beberapa tahun yang lalu, raksasa media sosial Facebook meluncurkan aplikasi berbagi foto Moments. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk berbagi foto pribadi dengan pengguna yang sudah mereka pilih.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Moments diklaim berbeda dengan Facebook. Karena, lewat platform itu profil mereka bisa terekspos ke publik. Kemudian, dalam sebuah pernyataan dari Direktur Manajemen Produk Moments, Rushabh Doshi, mengatakan aplikasi tersebut akan segera berakhir.

"Layanan ini akan dimatikan. Awalnya, Moments ditujukan sebagai tempat bagi pengguna yang ingin menyimpan foto. Tapi kita sadar penyimpanan foto menjadi sesuatu yang penting. Kami akan mencari alternatif lain untuk mereka agar bisa menyimpan kenangan di platform Facebook," kata dia dikutip dari Ubergizmo, Jumat, 25 Januari 2019.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Terhentinya Moments dari platform ini kemungkinan disebabkan karena sedikitnya pengguna yang memanfaatkan. Namun, sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan, karena beberapa bahkan menyatakan tidak memerlukan aplikasi ini.

Akan tetapi, apabila mengingat skandal privasi Facebook, maka aplikasi ini bisa jadi alasan mengapa pengguna membutuhkannya.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Lalu, pengguna yang ingin kembali mendapatkan data-datanya di aplikasi Moments bisa login ke dalam situs web yang telah Facebook siapkan.

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024