Ada Bocoran Baru dari Huawei P30, Kameranya Banyak

Bocoran tampilan belakang Huawei P30.
Sumber :
  • GSMArena

VIVA – Bocoran berita mengenai Huawei P30 dan P30 Pro mulai hadir lagi. Kali ini, pelindung kedua smartphone itu bocor di dunia maya. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dilansir dari laman GSMArena, Sabtu 9 Februari 2019, ada lima pelindung smartphone yang diduga milik Huawei P30 da P30 Pro. Gambar tersebut menunjukkan letak kamera serta sensor di bagian belakangnya.

P30 akan memiliki tiga kamera belakang, dengan bentuk vertikal. Lampu kilat berada di bagian bawah dari kamera tersebut. Sedangkan P30 Pro akan memiliki empat kamera di bagian belakang. Keempatnya disejajarkan secara vertikal di bagian kiri atas. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

P30 Pro akan memiliki dua lampu kilat berteknologi light emitting diode atau LED, yang diletakkan di sebelah kanan dari kamera belakang smartphone. Laman Digital Camera World menyebutkan, kameranya memiliki resolusi 38 Mega Pixels dengan sensor lebih besar. 

Huawei juga menambahkan notch pada layarnya, jadi bukan full display. Poni akan berbentuk waterdrop, seperti pada Mate 20 dan Mate 20X. 

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Tampaknya, Huawei ingin menampilkan tampilan layar lebih lebar. Ini terlihat dengan bezel bagian bawahnya yang terlihat tipis. Sedangkan bagian kiri dan kanannya lebih tipis lagi. Kabarnya, smartphone tersebut akan segera dirilis pada 28 Maret 2019 di Paris, Prancis. (ase)

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024