VIDEO: Driver Gojek dan Penumpang Saling Pukul

Kantor Gojek.
Sumber :
  • Instagram/@felnjo

VIVA – Sebuah video menayangkan perkelahian antara seorang mitra pengemudi atau driver dari layanan transportasi online dan pelanggannya di Singapura tengah viral.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Mengutip situs Straits Times, Selasa, 12 Februari 2019, driver tersebut diduga dari layanan Gocar milik Gojek. Atas kejadian itu, Gojek Singapura juga telah dimintai konfirmasi terkait peristiwa tersebut pada Senin, 11 Februari kemarin.

Gojek Singapura hanya mengatakan bahwa keselamatan dan kesejahteraan mitra pengemudi adalah prioritas utamanya. "Kami sedang menyelidiki masalah ini. Pada saat ini kami tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut," demikian keterangan resmi Gojek.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Video yang diunggah di halaman Facebook Roads.sg ini diambil dengan kamera dashboard pada Sabtu sore, 9 Februari pekan lalu, di sebuah apartemen di Blok 306 Canberra Road, Singapura.

Perkelahian itu melibatkan driver yang mengendarai Toyota berwarna perak, pria berbaju putih, dan wanita dengan atasan berwarna kuning. Di dalam video terlihat seorang driver pria turun dari kendaraannya kemudian berkelahi dengan pria berbaju putih.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Mereka saling baku hantam yang menyebabkan pria berbaju putih terjatuh. Lalu, datanglah seorang perempuan yang sebelumnya berjalan di arah yang berbeda.

Ketika itu pula sebuah ponsel yang terjatuh diambil oleh perempuan tersebut lalu dibuang. Warganet yang menonton video ini menyatakan simpati kepada driver Gocar.

Peristiwa ini diketahui tidak berlanjut di kepolisian. Namun, situs one.motoring mengonfirmasi bahwa mobil Toyota perak itu terdaftar sebagai kendaraan pribadi.

Cekcok antara driver Gocar dengan penumpang di Singapura sebelumnya sudah terjadi pada bulan lalu.

Video yang diunggah langsung oleh driver Gocar bernama Kamaruzzaman Abdul Latif di halaman Facebook Go-Jek Singapore Community yang berdurasi tujuh menit.

Video itu berisi perdebatan panas dirinya dengan penumpang perempuan bernama Jovina. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya