Driver Gojek Pakai Kartu IM3 Bisa dapat Kuota 10GB

Kartu perdana Indosat Ooredoo.
Sumber :
  • VIVA/Amal Nur Ngazis

VIVA – Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Gojek mengeluarkan paket data untuk mitra pengemudi atau driver. Paket bernama Gaspol ini untuk mengurangi pengeluaran bulanan para driver. Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan, kesejahteraan driver bukan dari aplikasi saja, tetapi juga aspek lainnya.

Respons Gibran Soal Indosat dan Nvidia Akan Bangun Pusat Pengembangan Kecerdasan Buatan di Solo

"Contohnya, kami melakukan kerja sama dengan berbagai pihak ketiga. Salah satunya dengan Indosat Ooredoo," ujarnya di Jakarta, Selasa, 12 Februari 2019. Program ini sudah dilaksanakan sejak Desember 2018.

Sementara itu, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, Swandi Tjia mengatakan, program ini sudah menggandeng 10 ribu driver Gojek. Menurutnya produk ini hanya bisa digunakan oleh mitra Gojek.

Pusat Komando Diaktifkan, 2 Ribu Petugas Dikerahkan

Driver yang sudah memiliki SIM card IM3 bisa mendaftar langsung ke Gojek untuk membuka akses paket tersebut. "Partner atau mitra bekerjasama dengan Gojek di-listed dulu. Ada teman-teman yang membeli di luar bisa didaftarkan ke Gojek," kata Swandi.

Driver bisa membeli paket data sebesar Rp50 ribu per bulan, lalu mereka bisa mengaktifkannya dengan menghubungi *363*88#. Paket Gaspol akan ada kuota utama sebesar 10GB, telepon gratis 100 menit ke semua operator, dan bebas telepon ke sesama IM3.

Indosat dan Nvidia Siap Bangun Pusat Kecerdasan Buatan di Solo

Swandi mengatakan, bahwa sudah ada 180 ribu pengemudi Gojek yang menggunakan Indosat Ooredoo. Ia mengaku akan melakukan sosialisasi ke semua driver Gojek agar mengetahui keberadaan Paket Gaspol.

Program ini menjadi salah satu strategi Indosat untuk menggaet pengguna baru. "Kita lihat ini kebutuhan online dan komunitas. Ini kan mitra Gojek komunitas jadi enggak bisa beli oleh orang luar." (mus) 

Seorang hacker/peretas mencoba membongkar keamanan siber.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersama Mastercard melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) Cybersecurity Center of Excellence/CoE yang fokus pada keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024