Twitter Atasi Masalah Mengesalkan, Kok Pengguna Masih 'Teriak'

Seorang pengunjung berpose di depan logo Twitter.
Sumber :
  • Instagram/@annavicc

VIVA – Twitter mengumumkan mereka telah mengatasi problem yang membuat pengguna kesal dalam dua hari terakhir ini. Pengguna kesal dan mengeluh lantaran ada masalah dalam notifikasi, like, retweet. Tiba-tiba retweet pengguna Twitter menurun drastis, pengguna juga dibuat kesal dengan masalah dalam notifikasi. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Twitter kemarin sudah meminta maaf atas masalah tersebut dan dini hari tadi melaporkan sudah mampu mengatasinya. 

"Masalah dengan Notifikasi, Likes, dan Retweet telah kami perbaiki. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda," tulis akun @TwitterSupport dikutip Kamis 14 Februari 2019. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dalam pengumuman tersebut, media sosial mikroblog ini tidak menjelaskan apa penyebab gangguan notifikasi, like dan retweet yang terjadi tersebut. 

Meski sudah mengatasi masalah tersebut, masih ada beberapa pengguna Twitter yang 'berteriak-teriak' akun mereka masih mengalami masalah. Ada pengguna yang akunnya belum pulih, ada juga yang masih menemukan masalah dalam notifikasi. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Masalah yang melanda Twitter itu terjadi di seluruh dunia. Menurut catatan laman outage.report, platform ini menerima 981 laporan keluhan masalah akses Twitter. Keluhan itu muncul dari pengguna di Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Peru, Jerman dan 14 negara lainnya.

Selain itu, outage.report juga menerima 179 keluhan atas akses Direct Messages Twitter. Mayoritas keluhan ini muncul dari pengguna di Amerika Serikat. (ali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya