Energizer Bikin HP Awet Baterai, Kuat Dua Hari Nonton Video

HP Energizer.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Energizer akan membawa ponsel dengan daya terbesar ke panggung Mobile World Congress akhir bulan ini. Ponsel ini tak memiliki notch tapi menggunakan dual camera pop up.

Praperadilan Ditolak, Pengacara Aiman Witjaksono: Kami Semua Kecewa

Ponsel 18 ribu mAh ini akan diperkenalkan bersamaan dengan 26 ponsel lainnya. Dilansir laman Slash Gear, Sabtu 16 Februari 2019, dengan kapasitas baterai mencapai 18 ribu mAH, ponsel ini dijanjikan bisa melakukan 90 jam telepon, 100 jam mendengarkan musik, dan dua hari untuk menonton video.

USB-C pada ponsel juga bisa digunakan untuk power bank. Namun bukan hanya baterai yang akan jadi fokus ponsel tersebut.

Smartphone Energizer P28K Enggak Ada Kalahnya

Energizer menyematkan lima kamera, dengan tiga kamera belakang yaiutu 12 MP+ 5 MP + 2 MP. Kemungkinan salah satunya akan mendukung sensor kedalaman foto.

Sedangkan dual kamera selfie-nya menggunakan teknologi pop-up. Kamera tersebut gunakan 16 MP dan 2 MP, yang terakhir untuk kedalaman foto.

Pakistan Matikan Seluruh Jaringan Telepon Seluler di Negaranya Pas Pemilu, Ini Alasannya

Selain itu ponsel akan didukung chipset MediaTek Helio P70. Untuk RAM dan RoMnya sendiri adalah 6GB+128GB.

Layarnya tampil tanpa poni dengan bantuan pop up camera. Bezelnya pun sangat tipis dengan ukuran displaynya 6,2 inci FHD+.

Namun pihak Energizer sendiri belum ungkapkan harga ponsel baterai 18 ribu mAh ini. Nampaknya mereka baru akan menginformasikan pada gelaran MWC 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya