Viral, Perang Sindiran Grab Vs Gojek

Admin Grab sindir Gojek
Sumber :
  • Tangkapan layar Grab Indonesia

VIVA – Persaingan platform transportasi daring di Indonesia melibatkan dua pemain besar yaitu Grab dan Gojek. Aroma persaingan ini kadang berujung saling sindir di media sosial. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Belum lama ini, admin akun Twitter Grab Indonesia menyindir pesaingnya dengan postingan yang kocak dan lucu bagi sebagian warganet. 

Admin Grab Indonesia menyindir Gojek melalui postingan bertema asmara dengan menggunakan kata-kata bagian dari startup anak bangsa yakni kata 'go'. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

"Aku lebih suka grab daripada Go karena aku punya cita-cita untuk meng-grab hatinya dan menjaganya agar jangan sampai dia go," tulis admin Grab Indonesia dikutip MInggu 17 Februari 2019.

Sindiran itu dibalas oleh sebuah akun yang diduga mengatasnamakan Gojek. Dari tangkapan layar muncul balasan 'Gojek' dari sindiran admin Grab tersebut. 

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

"Aku lebih ska go daripada grep, karena go lebih pasti go to pelaminan daripada cuma grab grep doang tapi gak dinikahin," tulis akun Gojek dalam tangkapan layar tersebut. 

Saat VIVA mengeceknya, postingan sindiran Grab Indonesia memang benar ada di akun Twitter Grab Indonesia. Namun untuk balasan dari akun yang mengatasnamakan Gojek, belum ditemukan balasan tersebut. Entah benar atau tidak balasan sindiran Grab itu berasal dari Gojek. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya