Saat Bumi Datar Minta Emotikon Khusus

Ilustrasi Bumi Datar.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Beberapa waktu lalu, Organisasi Unicode Consortium telah merilis rangkaian emotikon baru edisi 2019, ada emotikon menstruasi buat kaum hawa sampai emotikon warna kulit yang lebih beragam. 

Teori Bumi Datar Tidak Benar, 5 Hal Nyata Buktikan Bumi Bulat

Nah, kelompok bumi datar diam-diam juga mengidamkan hadirnya emotikon khusus buat mereka. Dikutip dari lini masa Twitter, Kamis 21 Februari 2019, salah satu akun Twitter kelompok bumi datar menyambut unggahan dari pengguna Twitter @TimothyMondatBt, yang mengatakan seharusnya kelompok tersebut memiliki emotikon khusus. 

Unggahan status ini disambut oleh akun bumi datar yang sudah terkenal populer, @FlatEarthOrg. 

Begini Nasib Kaum Bumi Datar Sekarang

Akun bumi datar ini membalas unggahan @TimothyMondatBt, dengan ikon bumi datar berupa lambang bendera Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 

Unggahan dari akun @TimothyMondatBt mendapat banyak respons beragam. Ada yang kaget dengan permintaan emotikon khusus tersebut, ada pula yang mengatakan permintaan itu aneh. 

5 Fakta yang Membungkam Mulut Besar Kaum Bumi Datar

Malah ada beberapa akun Twitter yang menertawakan usulan emotikon khusus tersebut. Ada pula yang mencibir usulan emotikon khusus bumi datar, sebab akun yang mencibir ini menegaskan fakta yang selama ini diyakini banyak orang, bumi tidaklah datar melainkan bulat. 

"Apakah emoji bumi yang ada tidaklah cukup? Maksud saya apakah bumi datar. Jangan ge-er," tulis akun @DickyDuece. 

Selain itu, ada pengguna yang membalas postingan akun @FlatEarthOrg, kenapa memosting emotikon bumi datar dengan lembang bendera PBB. 

"Kenapa kamu menggunakan bendera PBB?" tulis akun @PylonEarth.

(dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya